Tak Ingin Memaksakan Kondisi, Praveen/Melati Pilih Mundur dari Macau Open 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 29 Oktober 2019
Tak Ingin Memaksakan Kondisi, Praveen/Melati Pilih Mundur dari Macau Open 2019
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia,Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, terpaksa menarik diri dari Macau Open 2019. Kondisi Melati yang tidak bugar menjadi penyebab.

Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, menjelaskan kondisi Melati sudah menurun sejak semifinal Denmark Open 2019. Namun, hebatnya, Praveen/Melati justru bisa merebut dua gelar beruntun di Denmark dan French Open 2019.

“Kondisi Melati agak terganggu. Kemarin di final, ada batuk-batuk kecil, itu sudah dia alami sejak semifinal di Denmark Open 2019," ungkap Richard.

Pria asal Ternate itu tak ingin memaksakan anak asuhnya. Perbedaan waktu dan cuaca di Macau dan Eropa ditakutkan bisa membuat kondisi Melati semakin menurun.

“Saya takut kalau dipaksa lagi. Karena perubahan waktu, takutnya berpengaruh, tambah drop (kondisi Melati). Jadi saya tarik dan berangkat lagi ke (Fuzhou) China Open 2019," ujar Richard.

TanpaPraveen/Melati, sektor ganda campuran Indonesia di Macau Open hanya akan diwakili Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan