Tak Ingin Pikirkan MotoGP, Valentino Rossi Fokus Bantu Italia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 Maret 2020
Tak Ingin Pikirkan MotoGP, Valentino Rossi Fokus Bantu Italia
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, mengaku belum memikirkan mengenai ajang tersebut. Rossi menyebut ingin fokus membantu Italia pulih dari ancaman virus corona.

Virus corona memang menjadi masalah dunia sejak beberapa bulan terakhir. Italia merupakan salah satu negara yang paling terkena dampak virus tersebut.

Total sekitar 59 ribu orang diketahui menderita penyakit tersebut di Italia. Sementara itu, hampir 5.500 di antaranya meninggal dunia.

Baca Juga:

Petinggi Ducati Tak Masalah MotoGP 2020 Hanya 10 Balapan

MotoGP Ditunda karena Virus Corona, Morbidelli Belajar Main Alat Musik

Kondisi tersebut membuat Valentino Rossi tidak terlalu memikirkan kembali membalap MotoGP. Pasalnya, Rossi menyebut di kota tempat tinggalnya seperti suasana perang.

"Di Tavullia, situasinya sangat sulit saat ini. Sayangnya banyak orang yang sakit di sini dan Pesaro. Kita semua harus bertahan," kata Rossi.

"Kami harus bersabar menunggu masa ini selesai. Saya memberikan dukungan untuk orang-orang di Bergamo dan Brescia."

"Saya melihat gambar mengerikan seperti di zona perang. Saya memiliki teman di sana dan saya mendukung mereka. Ini bantuan saya setelah biasanya mereka mendukung saya," lanjut Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan