Tak Ingin Teco Pergi, Kapten Persija Tanggapi Rumor Dejan Antonic

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 18 Desember 2018
Tak Ingin Teco Pergi, Kapten Persija Tanggapi Rumor Dejan Antonic
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Instagram Teco).

BolaSkor.com - Kontrak Stefano Cugurra Teco bersama Persija Jakarta akan rampung pada akhir tahun ini. Manajemen tim ibu kota pun tak kunjung memperbaharui masa kerjanya.

Rumor Teco bakal cabut dari Persija pun kian menguat. Beberapa nama pelatih juga mulai dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Salah satu nama yang paling gencar dikabarkan akan menggantikan Teco adalah pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. Arsitek asal Serbia dinilai layak menangani tim ibu kota.

Baca Juga:

Ronaldinho dengan Presiden Jokowi akan Main Bola Bareng

Belum Terima Perpanjangan Kontrak, Kapten PSS Sleman Ingin Bertahan

Meski begitu, Ismed Sofyan tak rela jika Teco angkat kaki dari timnya. Kapten Persija Jakarta itu merasa Teco telah paham kondisi luar dalam Macan Kemayoran.

"Ini kan masih rumor (soal Dejan Antonic), belum pasti. Tapi aku sih sebagai pemain berharap coach Teco masih bertahan," ujar Ismed ketika dihubungi wartawan.

"Karena kan coach Teco sudah tahu semua karakter pemain di Persija sekarang ini. Terus beberapa pemain yang bertahan juga mungkin sudah tahu karakternya Teco juga," kata Ismed menambahkan.

Tangan dingin Teco berhasil membawa Persija meraih treble winner di musim ini. Macan Kemayoran juga berpeluang melengkapi trofi menjadi empat buah asalkan memenangi turnamen Piala Indonesia yang mulai memasuki babak 32 besar.

Liga 1 Persija jakarta Stefano Cugurra Teco Ismed sofyan Dejan antonic
Posts

1.188

Bagikan