Tak Ingin Terjebak Nostalgia, Liverpool Fokus Menangi Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Mei 2019
Tak Ingin Terjebak Nostalgia, Liverpool Fokus Menangi Liga Champions
Andy Robertson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Andy Robertson, meminta rekan-rekan satu timnya fokus memenangi Liga Champions 2018-2019. Robertson mengungkapkan, tidak ingin terjebak romantisme masa lalu dengan ajang tersebut.

Liverpool lolos ke final Liga Champions 2018-2019. The Reds bakal ditantang Tottenham di Stadio Wanda Metropolitano, Spanyol, Sabtu (1/6).

Andai menang, ini akan menjadi trofi Liga Champions keenam Liverpool. Kali terakhir The Reds memenangi ajang tersebut pada musim 2004-2005 ketika masih dilatih Rafael Benitez.

Torehan tersebut membuat Liverpool lebih diunggulkan dari Tottenham di atas kertas. Maklum, ini merupakan kali pertama The Lilywhites melaju ke final Liga Champions.

Baca Juga:

Mohamed Salah Berharap Bisa Tampil Penuh di Final Liga Champions

Dua Kali Beruntun Jadi Finalis Liga Champions, Jurgen Klopp Sindir Pep Guardiola

Liverpool

Meski begitu, Andy Robertson mengaku Liverpool tidak memikirkan hal tersebut. Skuat asuhan Jurgen Klopp hanya ingin memenangi Liga Champions.

"Kami membiarkan semua orang berpikir tentang Liverpool. Biarkan semua terjadi setelah kami memenangi Liga Champions. Kami hanya ingin memenangi trofi," ujar Andy Robertson.

"Liverpool tidak peduli apakah memenanginya Sabtu nanti. Atau bisa juga musim depan, atau setelah itu. Kami tidak peduli dan akan terus mencoba."

"Menurut saya, Liverpool pantas memenangi trofi. Kami tahu ini sulit untuk dilakukan, tetapi sadar musim ini. Semoga ini bisa menjadi trofi pertama manajer," imbuhnya.

Liverpool gagal memenangi Premier League 2018-2019. Mohamed Salah dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Liverpool Breaking News Liga Champions Andrew Robertson
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan