Tak Jadi Hari ini, Shin Tae-yong Kembali ke Indonesia Rabu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 Januari 2020
Tak Jadi Hari ini, Shin Tae-yong Kembali ke Indonesia Rabu
Shin Tae-yong (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong batal datang ke Indonesia pada Senin (6/1). Pelatih asal Korea Selatan itu dikabarkan akan datang ke Indonesia pada Rabu (8/1).

Kepastian perubahan jadwal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan. Namun, pria yang kerap disapa Iwan Bule itu tidak menyampaikan secara detail alasan mengapa sang pelatih gagal datang hari ini.

"Tanggal 8 Januari dia baru tiba di sini. Insya Allah, ditunggu saja,” kata Iwan Bule kepada awak media.

Baca Juga:

Park Hang-seo Antusias Terima Tantangan dari Shin Tae-yong yang Tangani Timnas Indonesia

Bertemu PSSI Hari Ini, Nova Arianto Akui Masuk Staf Kepelatihan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong telah diperkenalkan sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia pada 28 Desember 2019 lalu di Stadion Pakansari, Cibinong. Selepas perkenalan tersebut, Shin Tae-yong langsung kembali ke Korea Selatan pada malam harinya.

Pelatih yang berhasil mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 itu dikotrak selama empat tahun. Nantinya ia akan menjadi supervisi Timnas Indonesia Senior, U-23, U-19/U-20, dan U-16. Nantinya, di setiap Timnas Indonesia tersebut ada pelatih kepala.

Setibanya di Indonesia, Shin Tae-yong nantinya bakal langsung menentukan komposisi staf kepelatihannya. Pekerjaannya langsung dimulai pada 13 Januari dengan memanggil pemain-pemain untuk seleksi Timnas Indonesia U-19/U-20.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan PSSI
Posts

4.871

Bagikan