Tak Jadi ke AS Roma, Matteo Politano Dilirik Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Januari 2020
Tak Jadi ke AS Roma, Matteo Politano Dilirik Napoli
Matteo Politano (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain sayap Inter Milan, Matteo Politano, dikabaran menjadi incaran Napoli. Sebelumnya, transfer sang pemain ke AS Roma gagal karena tidak tercapai kesepakatan dengan Inter yang melibatkan Leonardo Spinazzola.

Matteo Politano gagal menjadi bagian dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2020. Inter Milan membatalkan pertukaran Politano dengan Spinazzola karena masalah kesehatan. Nerazzurri ragu setelah melihat hasil tes medis Spinazzola.

Baca Juga:

Mulai Bergerak, Inter Milan Sangat Dekat Amankan Giroud, Eriksen, dan Spinazzola

Inter Milan Dapat Sinyal Positif dari Christian Eriksen

Selangkah Lagi Inter Milan dan AS Roma Barter Pemain

Matteo Politano

Pada akhirnya, Spinazzola kembali ke Roma, sedangkan Politano pulang ke Inter Milan. Dalam video yang beredar, Politano sempat terlihat menangis karena gagal hengkang ke Roma.

Meski demikian, Politano tetap masuk daftar jual Inter Milan. Nantinya, kepergian Politano akan memberikan ruang pada Olivier Giroud untuk bergabung. Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea senilai 4,5 juta euro.

Kabar terbaru dari Gianluca Di Marzio mengatakan, Napoli menjadi klub yang turut melirik Politano. Bahkan, Il Partinope sudah mengajukan tawaran menarik bagi Inter Milan.

Napoli menyodorkan proposal pembelian langsung senilai 25 juta euro. Selain itu, Napoli juga terbuka dengan skema peminjaman dengan kewajiban tebus tanpa syarat. Berikutnya, Napoli akan menemui agen Politano untuk bernegosiasi masalah gaji dan durasi kontrak.

Politano diprediksi tidak keberatan menyeberang ke Napoli. Eks Sassuolo itu ingin mendapatkan menit bermain lebih guna bersaing masuk skuat tim nasional Italia di Piala Eropa 2020.

Inter Milan saat ini sedang dalam posisi menunggu tawaran baru dari Roma yang digosipkan menghidupkan kembali minat kepada Politano. Satu yang pasti, tawaran Giallorossi harus lebih tinggi dari yang disodorkan Napoli. Jika tidak, Inter akan menutup kesepakatan dengan Napoli.

Matteo Politano AS Roma Napoli Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan