Warrix Tak Jadi, Apparel Lokal Akan Jadi Sponsor Jersey Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Februari 2020
Warrix Tak Jadi, Apparel Lokal Akan Jadi Sponsor Jersey Timnas Indonesia
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan tidak akan bekerja sama dengan apparel milik Thailand, Warrix untuk menjadi sponsor utama jersey Timnas Indonesia.

Sebagai gantinya, PSSI dikabarkan akan menggunakan apparel asli Indonesia, Mills Sport sebagai pengganti Warrix. Menurut pria yang kerap disapa Iwan Bule itu, Mills Sport menjanjikan hal yang lebih baik dibandingkan oleh Warrix.

Salah satunya ialah bahan yang digunakan oleh Mills Sport lebih baik dibandingkan oleh Warrix. Selain itu, Iwan Bule juga menegaskan bahwa keputusan yang diambil ini sekaligus akan membantu memajukan produk lokal Indonesia.

Baca Juga:

Beredar Daftar 34 Penggawa yang Dipanggil ke Timnas Indonesia, Kombinasi Pemain Senior dan Muda Dibuat Shin Tae-yong

Regenerasi Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bakal Andalkan Pemain Muda

"Jersey akhirnya kami putuskan buatan lokal. Rencananya Mills. Terutama bahannya lebih bagus, kedua memajukan produk lokal ya. Apa bedanya UMKM Thailand dengan kita. Kita ya pilih produk Indonesia," kata Iwan Bule.

Lebih lanjut, Iwan Bule juga berharap jersey buatan Mills Sport ini bisa digunakan ketika Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan. TC Timnas Indonesia, kabarnya diundur menjadi tanggal 14 Februari 2020, sebelumnya TC dikabarkan akan dilakukan pada 9-17 Februari 2020.

Ini menjadi keputusan mengejutkan yang dilakukan oleh PSSI. Bagaimana tidak, pada saat TC Timnas Indonesia U-19 yang dilakukan di Cikarang dan Thailand, Warrix sudah digunakan dan kabarnya apparel asal Thailan tersebut sudah memenangi tender penyedia jersey Timnas Indonesia.

Pssi Timnas Indonesia Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan