Tak Kalah dengan Persib dan Persija, Ini Bus Anyar Mewah Milik Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 September 2018
Tak Kalah dengan Persib dan Persija, Ini Bus Anyar Mewah Milik Barito Putera
Bus anyar Barito Putera. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Manajemen Barito Putera baru saja merilis bus baru untuk Rizky Pora dan kawan-kawan. Bus tersebut merupakan keluaran pabrikan Mercedez-Benz OH 1626. Kisaran harga Mercedez-Benz OH 1626 milik Barito Putera tertera pada angka Rp 1,715 miliar.

Meski begitu, Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, enggan membeberkan harga bus anyar tim Laskar Antasari. Menurutnya, Barito Putera dari awal tidak memikirkan atau pun membuka kisaran harga sesuatu yang masuk dalam kebutuhan tim.

Lanjut Hasnur, Barito Putera lahir dari kecintaan ayahnya (Abdussamad Sulaiman HB) terhadap sepak bola dan daerah Banua (Banjarmasin, Kalimantan Selatan). Segala sesuatu tidak perlu diumbarkan demi kejayaan Barito Putera.

Kondisi dalam bus anyar Barito Putera. (BolaSkor.com/Istimewa)

"Yang pasti lebih baik daripada bus lama. Tentunya di situ nantinya akan ada tempat meeting kecil-kecilan juga, jadi pelatih bisa kasih paparan strategi. Terus nantinya juga ada keperluan-keperluan pemain yang bisa disiapkan, kami akan coba penuhi di situ," kata Hasnur.

Bus anyar Barito Putera berkapasitas 35 orang. Bangku bus anyar Barito Putera memiliki corak warna seprti jersey kandangnya, yakni kuning-hitam. Nantinya, bus tersebut untuk awal mula hanya digunakan tim Barito Putera saat laga kandang saja.

Kondisi dalam bus anyar Barito Putera. (BolaSkor.com/Istimewa)

Meski begitu, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menyambut baik kedatangan bus anyar tersebut.

"Hal ini sangat bermanfaat bagi tim. Dalam beberapa bulan yang lalu kita mengalami kecelakaan di sebuah jembatan dekat sini (Stadion 17 Mei). Bus mengalami mogok. Kita hormati sumbangan dari Pak Hasnur (Hasnuryadi Sulaiman, Pemilik Barito Putera). Kita maanfaatkan bus itu sejauh mungkin," kata Jacksen F Tiago.

"Biasanya kita bertemu di airport (saat tandang). Atau kita berangkat bersama dengan bus lama. Namun bus lama kapasitasnya kurang memadai. Sekarang kita bisa berangkat bersama dengan Pak Hasnur. Adanya kebersamaan yang lebih kental," tutupnya.

Kondisi dalam bus anyar Barito Putera. (BolaSkor.com/Istimewa)

Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan