BolaSkor.com- Partai final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Minggu (8/7) ternyata menarik banyak pengunjung. Kondisi tersebut membuat tiket yang disediakan panitia ludes terjual.

Raut kecewa tampak pada salah satu penggilan bulutangkis asal Jambi, Onal Putra, yang tak bisa masuk ke dalam Istora Senayan karena kehabisan tiket. Padahal Onal tak pernah absen menyaksikan Indonesia Open 2018 sejak hari pertama, Selasa (3/7).

Meski banyak calo yang menawarkan tiket, Onal ternyata tidak tertarik untuk membeli. Harga yang ditawarkan calo dianggap tidak masuk akal bagi Onal.

"Harganya naik dua kali lipat. Terlalu mahal untuk dibeli," ujar Onal kepada BolaSkor.com, Minggu (8/7).

"Saya dari Selasa sudah di sini, tetapi pas final malah kehabisan tiket. Kecewa pasti, tetapi mau bagaimana lagi," sambungnya.

Penjualan tiket Indonesia Open 2018 terbagi menjadi dua online dan on the spot. Namun, tiket yang disalurkan melalu dua jalur tersebut ludes sejak 12.00 WIB.

Harga tiket final Indonesia Open 2018 dijual dengan harga beragam. Kelas 2 dijual dengan harga Rp 175 ribu, kelas 1 Rp 375 ribu, adapun VIP berharga Rp 650 ribu.

Indonesia berhasil meloloskan dua wakil pada partai final Indonesia Open 2018 yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.