Tak Kebobolan Lawan Bhayangkara FC, Kiper Persebaya Miswar Saputra Sukses Balaskan Dendam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 November 2018
Tak Kebobolan Lawan Bhayangkara FC, Kiper Persebaya Miswar Saputra Sukses Balaskan Dendam
Miswar Saputra. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kebahagian sedang dirasakan Persebaya Surabaya. Terutama bagi Miswar Saputra. Penjaga gawang Persebaya tersebut tak hanya sukses membawa Persebaya mengalahkan Bhayangkara FC 1-0, pada laga pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11) malam, tetapi ia juga mencatatkan clean sheet dalam laga itu.

Dengan hasil tersebut, ambisi Miswar untuk membalas dendam terbayar sudah. Pasalnya di pertemuan pertama melawan Bhayangkara FC, ia kebobolan tiga gol. Sementara, kali ini ia sukses melakukan dua kali penyelamatan yang membuat gawangnya tak kebobolan.

"Alhamdulillah malam hari ini saya bisa clean sheet. Saya bisa bayar leg pertama saya kemasukan tiga gol dari Bhayangkara FC, tapi Alhamdulillah hari ini saya bisa tidak kemasukan," ujar pemain bernomor punggung 33 tersebut.

Kendati hanya melakukan dua penyelamatan, penampilan Miswar malam ini patut diacungi jempol. Terutama saat menepis tembakan Dany Saputra di menit kedua. Tendangan keras bek Bhayangkara FC tersebut hampir berbuah gol andai Miswar tak sigap menepis bola.

Meski demikian, Miswar tak mau besar kepala. Ia menilai keberhasilannya menghalau bola karena ia beruntung. Ia berada di posisi yang tepat saat eks Persija Jakarta tersebut melepaskan tendangan ke tiang jauh. Alhasil bola dapat ia selamatkan.

"Masalah penyelamatan tadi mungkin posisi saya lebih bagus dan lebih siap. Jadi tidak gol," akui Miswar. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan