Tak Kenal Menyerah, Inter Milan Terus Jadikan Chelsea Swalayan Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 September 2020
Tak Kenal Menyerah, Inter Milan Terus Jadikan Chelsea Swalayan Pemain
Marcos Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan kembali menginginkan penggawa Chelsea didatangkan pada bursa transfer musim panas 2020. Padahal, sebelumnya Nerazzurri merasakan dua kali penolakan.

Pertama, Inter Milan dikabarkan mengincar bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri. Sang pelatih, Antonio Conte, menganggap Emerson cocok untuk skema 3-5-2 yang diterapkannya. Kemampuan Emerson dalam membantu serangan dari sisi sayap akan berguna.

Namun, tawaran Inter hanyalah peminjaman disertai opsi tebus. Inter tidak bersedia memenuhi permintaan Chelsea yang ingin menjual Emerson pada angka 35 juta euro.

Baca Juga:

Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia

Agen Jean Michael Seri Benarkan Jalin Komunikasi dengan Inter Milan

Incar Diego Godin, Cagliari Minta Inter Milan Patungan Bayar Gaji

Alonso dan Conte

Penggawa Chelsea berikutnya yang membuat Inter Milan jatuh hati adalah N'Golo Kante. Sudah menjadi rahasia umum jika Conte merupakan pengagum Kante.

Sejauh ini, Antonio Conte masih belum puas dengan kualitas gelandang Inter Milan. Conte membutuhkan pemain seperti Kante yang memiliki daya jelajah tinggi.

Sayangnya, negosiasi berjalan berliku. Manajer Chelsea, Frank Lampard, menegaskan Kante tidak masuk dalam daftar jual. Jika ada klub yang ingin membeli Kante, Chelsea memasang harga 70 juta euro.

Meski dua kali mendapatkan penolakan dari Chelsea, namun Inter tetap memepet. Kali ini, Calciomercato melaporkan, Inter kembali menjadikan Marcos Alonso sebagai incaran teratas pada posisi bek sayap kiri.

Inter akan memanfaatkan kedatangan Ben Chilwell yang mengganggu posisi Marcos Alonso. Apalagi, Chelsea perlu melepas pemain untuk memberikan ruang dan mendapatkan dana segar.

La Beneamata dilaporkan akan datang dengan tawaran peminjaman plus opsi tebus. Inter akan kembali kesulitan jika Chelsea memilih hanya melepas Alonso secara permanen.

Marcos Alonso pernah bermain di Serie A bersama Fiorentina. Sebelum berkembang seperti saat ini, pemain 29 tahun tersebut menimba ilmu di akademi Real Madrid.

Inter Milan Breaking News Marcos Alonso Serie a Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan