Tak Kunjung Dipinang PSG, Renato Sanches Dekati AC Milan Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 02 Agustus 2022
Tak Kunjung Dipinang PSG, Renato Sanches Dekati AC Milan Lagi
Renato Sanches (Twitter)

BolaSkor.com - Renato Sanches mulai resah dengan masa depannya usai tak kunjung dipinang Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berkebangsaan Portugal itu kini kembali membuka peluang untuk pindah ke AC Milan.

Sanches sempat menjadi target utama Milan sejak musim dingin silam. Namun harga tinggi yang dipasang Lille selaku pemilik membuat kesepakatan transfer tidak terjadi.

Pada musim panas ini, Milan kembali mengejar Sanches. Lille kali ini bahkan sudah menerima tawaran Rossoneri sebesar 15 juta euro.

Namun pada saat-saat terakhir, PSG datang menikung. Raksasa Prancis itu juga menunjukkan minat untuk memakai servis PSG.

Baca Juga:

AC Milan Ditikung PSG dalam Perburuan Renato Sanches

AC Milan Masih Dambakan Renato Sanches

Juventus Turut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

Sanches kemudian lebih tertarik pindah ke PSG karena digoda dengan gaji yang lebih tinggi. Kondisi ini membuat Milan hanya bisa pasrah.

Namun hingga saat ini, PSG tak kunjung menyelesaikan transfer Sanches. Padahal musim 2022-2023 segera dimulai.

Sanches pun frustrasi dengan situasi ini. Menurut laporan Sky Sport Italia, pemain berusia 24 tahun tersebut berharap masih punya kesempatan untuk pindah ke Milan.

Keseriusan Sanches untuk menerima pinangan Milan ditunjukkan oleh sang agen, Jorge Mendes. Pria berkebangsaan Portugal itu telah melakukan kontak langsung dengan manajemen Il Diavolo Rosso untuk membahas nasib kliennya.

Belum diketahui respons manajemen Milan terkait nasib Sanches ini. Selain itu, situasinya juga bisa menjadi rumit karena PSG belum secara resmi menghentikan perburuan mantan wonderkid tersebut.

Yang jelas, Milan kini telah mengamankan Charles De Ketelaere. Kedatangan gelandang milik Club Brugge itu diyakini sebagai respons dari mandeknya transfer Sanches.

Renato sanches AC Milan Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan