BolaSkor.com - Tim nasional Prancis kembali gagal memetik kemenangan. Les Bleus bermain imbang 1-1 saat melawan Ukraina Minggu (59). Dalam laga itu Prancis bahkan tertinggal lebih dulu.

Prancis asuhan Didier Deschamps tersingkir dari Piala Eropa 2020 di babak 16 besar. Mereka secara mengejutkan disingkirkan Swiss lewat adu penalti. Selepas Piala Eropa 2020, Prancis mengalami paceklik kemenangan.

Karim Benzema dan kawan-kawan kini mencatat lima laga beruntun tanpa menang. Kelima laga tersebut semuanya berakhir imbang. Ini merupakan pertama kalinya terjadi.

Baca Juga:

Bukannya Berkembang, Martial dan Jones Malah Alami Kemunduran di MU

Anthony Martial Masih Punya Masa Depan di Manchester United

Apa Kabar Anthony Martial?

Meski begitu, Prancis berpeluang besar lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Les Bleus saat ini masih menjadi pemuncak klasemen Grup D kualifikasi dengan sembilan poin dari lima pertandingan. Mereka unggul empat poin dari Finlandia dan Ukraina.

Melihat hasil lima pertandingan beruntun selalu imbang, sontak muncul pertanyaan, ada apa dengan Prancis? Dugaan berbagai masalah internal memang sempat muncul usai Piala Eropa 2020.

Namun Deschamps membantah anggapan ada beberapa masalah di timnya. "Anda di luar memiliki kesan berbeda dengan yang terjadi di dalam," kata sang pelatih dikutip AS.

"Sebenarnya tidak ada masalah apa-apa di sini."

Deschamps menjelaskan, jika memang pencapaian usai Piala Eropa 2020 kurang memuaskan, itu lebih karena kepercayaan diri pasukannya.

Selain itu, Deschamps juga lebih menyoroti permainan lawan yang cenderung bertahan setiap melawan Prancis. Apalagi dalam lima laga beruntun tersebut, Prancis selalu kebobolan terlebih dahulu.

"Kami memiliki kebiasaan menjengkelkan, mengejar skor. Ada saat-saat seperti itu, Anda harus menerimanya."

Rabu (8/9) dini hari WIB, Prancis memiliki kesempatan memutus tren buruk saat menghadapi Finlandia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Prancis akan menjamu Finlandia di di Parc Olympique Lyonnais.