Tak Lagi Muda, Ahsan/Hendra Tetap Garang di Lapangan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 Agustus 2019
Tak Lagi Muda, Ahsan/Hendra Tetap Garang di Lapangan
Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak lagi berusia muda. Ahsan sudah berusia 31 tahun, sementara Hendra baru saja merayakan ulang tahun ke-35.

Meski telah menginjak kepala tiga, penampilan Ahsan/Hendra tidak melempem. Justru, pasangan berjuluk The Daddies ini semakin garang di lapangan.

Jika dibandingkan dengan ganda putra Indonesia seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, prestasi Ahsan/Hendra justru lebih moncer. Teranyar, The Daddies berhasil membawa pulang gelar juara dunia 2019.

Ternyata, meski tak lagi muda, Ahsan/Hendra sama sekali tidak mengurangi porsi latihan. Target tinggi juga selalu dipatok The Daddies di setiap turnamen.

Baca Juga:

Bersaing Ketat, Gregoria Belum Mampu Kalahkan Ratchanok

Kalah dari Tai Tzu Ying, Fitriani Tak Bisa Atasi Rasa Gugup

"Paling tidak porsi latihan saya sama dengan pemain-pemain muda. Saya tak berusaha menguranginya," kata Hendra.

“Alhamdulillah, kami senang bisa menjadi juara dunia yang ketiga kalinya. Pastinya bersyukur dan sangat senang semoga ke depannya bisa jadi juara-juara lagi,” kata Ahsan.

Selain gelar juara dunia 2019, Ahsan/Hendra berhasil merebut medali emas All England 2019. Tak berhenti sampai di situ, The Daddies juga sukses lolos ke babak final secara beruntun pada Indonesia dan Japan open 2019 meski harus puas keluar sebagai runner up.*

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan