Tak Lagi Pikirkan All England, Jonatan Lega Bisa Pulang

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 21 Maret 2021
Tak Lagi Pikirkan All England, Jonatan Lega Bisa Pulang
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tak lagi memikirkan All England 2021. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu mencoba mengambil hikmah dari apa yang terjadi.

Saat ini, Jonatan hanya mau pulang ke Indonesia. Untungnya, berkat lobi yang dilakukan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Inggris, kontingen Merah Putih bisa pulang sebelum waktu yang ditentukan.

Seharusnya, Jonatan dkk. baru bisa pulang pada 23 Maret. Namun, tim bulu tangkis Indonesia sudah bisa kembali ke Tanah Air, Minggu (21/3).

Baca Juga:

Lupakan All England, PBSI Alihkan Fokus ke Orleans Masters

Tim Indonesia Sudah Mau Pulang, BWF Masih Diam Seribu Bahasa

“Iya Puji Tuhan banget kita bisa pulang sebelum waktu yang ditentukan, saya juga mau berterima kasih untuk pihak KBRI di Inggris, Kemenpora, bahkan Bapak Presiden juga yang sudah memperhatikan dan meminta kasus ini untuk ditangani secepat mungkin,” ujar Jonatan.

“Termasuk kepada PBSI juga yang menanggapi dengan sangat cepat," imbuhnya.

Luka akibat dipaksa mundur dari All England 2021 sudah dilupakan Jonatan. Terpenting, bagi peraih medali emas Asian Games 2018 itu adalah cepat move on.

“Ya walaupun kita tidak dapat lanjut bertanding, tetapi kita ambil hikmahnya. Pastinya kita akan lakukan yang terbaik untuk pertandingan berikutnya," ujar Jonatan.

Breaking News Bulu Tangkis Jonatan Christie All England Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan