BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan ikut memburu pemain sayap Chelsea, Willian. Pemain asal Brasil itu bisa Barcelona datangkan secara cuma-cuma.

Barcelona menjadi satu di antara kekuatan pada bursa transfer. Sebagai contoh, ketika mencari pengganti Neymar, Barca mendatangkan pemain dengan harga selangit.

Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann adalah sederet pemain mahal yang didatangkan Barcelona untuk menggantikan peran Neymar. Ketiganya didatangkan dengan periode waktu yang relatif berdekatan.

Baca Juga:

Barcelona Dianggap Terlalu Fokus ke Uang, Rivaldo Kritik Pertukaran Arthur-Pjanic

Dampak Pandemi Virus Corona, Barcelona Tunda Kontrak Lenglet

Statistik Penguasaan Bola Terbanyak, Barcelona Bukan yang Terbaik

Willian

Akan tetapi, ketiga pemain tersebut belum menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan. Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen setelah tampil melempem. Ousmane Dembele sibuk keluar masuk ruang pemulihan. Sementara itu, Griezmann masih belum melebur dengan permainan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Tak heran, Barcelona kembali mencari pemain sayap. Namun, kali ini Barca memilih pemain dengan harga murah, bahkan gratis. Apalagi, Barcelona dikabarkan kehilangan pendapatan hingga 200 juta euro.

Berdasarkan laporan Sports Mole, Barcelona mengajukan kontrak tiga tahun kepada pemain Chelsea, Willian. Kontrak Willian akan berakhir pada Agustus 2020.

Menurut laporan Sky Sports, Chelsea telah mengajukan penawaran kontrak baru untuk Willian. Namun, The Blues hanya bersedia dengan durasi dua musim. Padahal, Willian menginginkan kontrak dengan periode tiga tahun ke depan.

Selain itu, Willian dikabarkan juga mendapatkan penawaran menarik dari tim milik David Beckham, Inter Miami. Namun, saat ini, Willian diperkirakan masih ingin berkarier di Eropa.

Meski sudah berusia 31 tahun, Willian tetap menjadi pilihan utama pada musim ini. Ia tampila dalam 47 pertandingan dengan mengemas 11 gol plus sembilan assist.