Tak Lakukan Selebrasi, Persija Masih Ada di Hati Rahmad Darmawan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 18 Juli 2019
Tak Lakukan Selebrasi, Persija Masih Ada di Hati Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Ada hal menarik pada pertandingan TIRA-Persikabo ketika menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan kesembilan Liag 1 2019. Pelatih TIRA-Persikabo Rahmad Darmawan tidak mengeluarkan ekspresi apapun ketika timnya mencetak gol.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan tersebut TIRA-Persikabo berhasil mengatasi perlawanan Persija Jakarta dengan skor 5-3. Hasil ini juga membuat TIRA-Persikabo menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2019.

Rahmad Darmawan mengaku mengapa ia tidak melakukan selebrasi ketika timnya mencetak gol. Ia mengaku karena Persija Jakarta masih ada di hatinya dan belum tergantikan sampai dengan saat ini.

Mentan pelatih Sriwijaya FC ini memang pernah menjadi bagian dari Persija Jakarta baik itu sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Oleh karena itu, ia selalu melakukan hal tersebut ketika menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Tekuk Persija dan Masih Belum Terkalahkan, RD Salut

TIRA-Persikabo 5-3 Persija Jakarta: Macan Kemayoran di Zona Merah

“Semua pasti tahu kenapa saya tidak melakukan selebrasi apa-apa ketika pemain mencetak gol. Ya memang, Persija Jakarta selalu ada di hati saya dan ini yang membuat saya seperti itu,” kata Rahmad Darmawan.

Tidak hanya melawan Persija Jakarta saja, ketika menghadapi Semen Padang pun ia tidak melakukan selebrasi ketika timnya mencetak gol dan meraih kemenangan. RD tidak melakukan hal tersebut kerena ia menghormati Syafrianto Rusli sebagai sahabatnya.

“Hal ini juga saya lakukan ketika saya menghadapi Semen Padang kan, saya sangat menghormati Syafrianto Rusli. Dia sahabat saya dan pada saat itu mereka sedang berada di bawah, jadi saya harus menjaga perasaan itu,” ujar RD.

Sampai dengan saat ini, TIRA-Persikabo berhasil menjadi tim yang sangat kuat di bawah asuhan RD. Bagaimana tidak, dari sembilan laga yang sudah dimainkan Laskar Padjadjaran meraih lima kemenangan dan empat hasil seri, bahkan sekarang mereka berada dipuncak klasemen Liga 1 2019.

Tira Persikabo Rahmad darmawan Liga 1 2019 Liga 1 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan