BolaSkor.com - Persib Bandung kedatangan pemain asing. Dia adalah Rene Mihelic, yang berposisi sebagai gelandang.

Pemain yang berasal dari Slovenia ini langsung diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (7/5). Namun demikian, pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini masih berstatus seleksi.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berkeinginan melihat lebih dulu kualitas dari pemain yang sebelumnya bermain untuk Delhi Dynamos yang berlaga di kasta tertinggi Liga India.

"Ya, nanti dia dites dulu. Dari mulai tes medis, terus diikutkan dalam beberapa kali latihan. Kami tunggu penilaian pelatih seperti apa," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Baca Juga:

Persib Bandung Sambut Kedatangan Gelandang Slovenia Rene Mihelic

Robert Rene Alberts Enggan Turunkan Intensitas Latihan Persib Bandung di Bulan Ramadan

Umuh Muchtar akan memberikan waktu selama satu pekan lamanya untuk Rene Mihelic memperlihatkan kualitas terbaiknya. Sebab pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi rekrutan terakhir Persib Bandung di Liga 1 2019.

"Kami beri waktu satu minggu. Kalau bagus, langsung tanda tangan kontrak. Bahkan kontraknya bisa berdurasi 2-3 tahun," tegasnya.

Rene Mihelic sebelumnya tercatat membela klub India, Chennaiyin FC pada periode 2017-2018 dan Delhi Dynamos (2018-2019). Itu setelah membela Slovenia, Bulgaria, Hungaria, Israel, dan Latvia.

Rene Mihelic juga pernah membela Timnas Slovenia, mulai dari kelompok umur 18 tahun hingga di bawah 21 tahun serta timnas senior. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)