Tak Lanjut di Arema FC, Mario Gomez Resmi Diumumkan Borneo FC Kembali

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Agustus 2020
Tak Lanjut di Arema FC, Mario Gomez Resmi Diumumkan Borneo FC Kembali
Mario Gomez. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Pelatih asal Argentina, Mario Gomez, kembali ke Borneo FC. Mario Gomez pernah menangani Pesut Etam pada muism 2019.

Kembalinya Mario Gomez seperti diumumkan Borneo FC dalam lamannya. Mario Gomez sebelumnya telah lebih dulu dipastikan berpisah dengan Arema FC.

"Saya senang bisa kembali bekerja sama dengan Mario Gomez. Karena saya tahu kualitas dia dalam melatih dan mengembangkan tim itu sangat luar biasa. Hal ini sudah dibuktikannya pada saat musim lalu dengan performa tim yang bagus,” kata Nabil Husein.

Baca Juga:

Komposisi Hampir Lengkap, Arema FC Mulai Masuki Tahap Pematangan Tim

Perekrutan Dua Pemain Muda Brasil Jadi Target Jangka Panjang Arema FC

Mario Gomez menjadi pilihan setelah Borneo FC tak melanjutkan kerja sama dengan Edson Tavares. Ada ketidakcocokan yang tampak ditunjukan Edson Tavares dan Borneo FC.

Selain Mario Gomez, Borneo FC juga merekrut Marcos Gonzales yang sebelumnya juga bekerja untuk Arema FC sebagai pelatih fisik. "Selamat datang juga untuk Marcos Gonzales. Semoga dengan kedatangan mereka, Borneo FC di musim ini bisa tampil lebih baik lagi dan lebih Manyala."

Terkait kontrak, Borneo FC menjelaskan menjalin kesepakatan dua tahun. "Alhamdulilah kita bicara panjang, Coach Mario sudah persiapkan diri dan kita berkomitmen untuk bekerjasama selama dua musim dan bahkan bisa lebih."

"Faktor kenyamanan yang membuat saya memilih Coach Mario Gomez. Saya juga tau bagaimana dia di luar lapangan dan di lapangan secara pribadi. Ini yang membuat saya memprioritaskan Coach Mario ke Borneo FC," terang Nabil.

Liga 1 Borneo FC Arema FC Mario Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan