Tak Lanjutkan Karier di Liga 1 Indonesia, Marcel Sacramento Perkuat Klub Irak

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Januari 2019
Tak Lanjutkan Karier di Liga 1 Indonesia, Marcel Sacramento Perkuat Klub Irak
Marcel Sacramento saat membela Semen Padang. (GTS)

BolaSkor.com - Karier Marcel Sacramento di Liga Indonesia berhenti. Striker asal Brasil tersebut dijelaskan akan membela klub Irak, Arbil Sport Club.

Hal ini seperti diumumkan oleh agen yang menaungi Marcel Sacramento, Alessandro Leite dari Velasco. Menurutnya, Marcel Sacramento meneken kontrak untuk musim 2019.

"Selesai. Satu lagi kesepakatan. Selamat untuk tim kami yang menyelesaikan satu lagi transfer. Semoga sukses striker Marcel Sacramento untuk penandatanganan kontrak musim 2019 di Arbil Sport Club. Selamat datang di Liga Super Irak," tulis Alessandro Leite.

Baca Juga:

Bek Anyar Persija Pernah Jadi Bagian Skuat Runner Up Copa Libertadores

Label Tim Besar Buat Vinicius Neguete Terima Pinangan Persija

Marcel Sacramento memulai karier di Indonesia dengan membela Semen Padang di Liga 1 2017. Ia pergi menyusul terdegradasinya Semen Padang ke Liga 2.

Sempat membela Madura United di pra-musim 2018, Marcel Sacramento kemudian membela Persipura Jayapura. Ia tak lama di skuat Mutiara Hitam.

Jelang putaran kedua dimulai, ia dilepas Persipura sebelum bergabung dengan Barito Putera pada Juli 2018. Kariernya di Barito Putera juga tak panjang, mengingat masuk daftar pemain yang dilepas Laskar Antasari usai rampungnya Liga 1 2018.

Breaking News Marcel Sacramento Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan