Tak Masalah jika Menjadi Pemain Cadangan, Evan Dimas Berikan 100 Persen Kemampuan untuk Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Februari 2020
Tak Masalah jika Menjadi Pemain Cadangan, Evan Dimas Berikan 100 Persen Kemampuan untuk Persija
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, tidak mau ambil pusing soal persaingan di lini tengah Persija. Evan pun siap bersaing dan akan berjuang untuk bisa mendapatkan tempat utama.

Lini tengah Persija Jakarta untuk Liga 1 2020 dirasa gemuk. Terhitung ada enam pemain yang akan bersaing untuk mendapatkan tempat utama di tim asuhan Sergio Farias tersebut.

Selain Evan Dimas, ada Marc Klok, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, dan Rinto Ali yang mengisi posisi tersebut. Namun untuk gelandang serang, Evan akan bersaing dengan pemain senior Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu.

Baca Juga:

Latihan Perdana di SUGBK bersama Persija Jakarta, Evan Dimas: Ini Kandang Kami

Persija Jakarta Bidik Juara Piala Gubernur Jatim 2020

“Ya yang pertama datangnya Marc Klok saya sangat senang, karena bisa menambah kekuatan dari Persija. Tapi untuk masalah menembus 11 terbaik itu hanya pelatih yang bisa menentukan,” ungkap Evan Dimas.

Evan sendiri berjanji akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya bersama Macan Kemayoran. Dia bahkan siap membantu tim, baik saat jadi starting XI maupun datang dari bangku cadangan.

“Kalau saya pribadi dalam latihan atau pertandingan saya akan menunjukkan yang terbaik, tunjukkan 100 persen. Kalaupun saya berangkat dari bangku cadangan saya pasti sangat siap,” tutup dia.

Evan Dimas Darmono Liga 1 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan