Tak Masalah Tanpa Dragan Djukanovic, PSIS Siap Ladeni TIRA-Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 Maret 2021
Tak Masalah Tanpa Dragan Djukanovic, PSIS Siap Ladeni TIRA-Persikabo
Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto dan teman teman ketika latihan Rabu (24/3) pagi. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tidak masalah pelatihnya Dragan Djukanovic tak dapat mendampingi tim ketika melawan TIRA-Persikabo, pada laga kedua grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3).

Seperti diketahui, pelatih Dragan Djukanovic terkena kartu merah ketika laga pertama PSIS melawan Barito Putera, Minggu (21/3). Hal ini yang membuat Dragan tidak dapat mendampingi tim pada partai kedua lawan TIRA-Persikabo.

Meski demikian asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury mengatakan tetap akan berkomunikasi dengan coach Dragan selama laga nanti.

"Kami tentu sangat menyayangkan kejadian kartu merah ke coach Dragan. Namun, dia akan tetap bersama tim ini dan memberikan evaluasi. Dia akan terus berkomunikasi dengan saya selama pertandingan," kata Imran Nahumarury, Rabu (24/3).

Baca Juga:

PSIS Semarang Masih Harus Bersabar Pakai Jasa Septian David Maulana

PSIS Semarang Jalani Vaksinasi Lagi Jelang Hadapi TIRA-Persikabo

Imran menambahkan sudah melupakan hasil pertandingan sebelumnya, yang berakhir draw melawan Barito Putera 3-3. Apalagi Hari Nur Yulianto dkk, tetap termotivasi dan akan fight di partai kedua ini.

"Kami sangat menyayangkan hasil kemarin, ketika sudah unggul 3-0 malah kecolongan. Tapi kami sudah lupakan dan fokus lawan TIRA-Persikabo. Para pemain termotivasi untuk mendapatkan hasil maksimal pada laga besok," tegas Imran Nahumarury.

Sedangkan untuk pemain lawan yang diwaspadai, Imran mengakui semua pemain TIRA-Persikabo berbahaya, termasuk dereten pemain cadangannya.

"Kami tidak mewaspadai satu dua pemain, tetapi seluruh pemain TIRA-Persikabo berbahaya, termasuk pemain cadangan. Pemain TIRA-Persikabo memiliki kemampuan yang sama kualitasnya. Kami intruksikan bagaimana cara antisipasi nanti," jelas Imran.

Sedangkan bek PSIS Pratama Arhan sudah siap laga lawan TIRA-Persikabo. Apalagi dirinya dan rekan rekannya telah melupakan hasil draw sebelumnya.

"Kami siap untuk pertandingan lawan TIRA-Persikabo. Hasil kemarin sudah kami lupakan dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik di laga nanti," pungkas Pratama Arhan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Dragan Djukanovic Tira Persikabo PSIS Semarang Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan