Tak Masuk Rencana Ten Hag, Ronaldo Ingin Duet dengan Messi di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 April 2022
Tak Masuk Rencana Ten Hag, Ronaldo Ingin Duet dengan Messi di PSG
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan memiliki keinginan angkat kaki pada bursa transfer musim panas mendatang. Tim yang dituju Ronaldo adalah Paris saint-Germain.

Manchester United dikabarkan akan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer anyar. Kedua kubu sudah melakukan pembicaraan. Hasilnya, Man United tertarik dengan pemaparan sang pelatih.

Namun, kedatangan Ten Hag bisa membuat masa depan Cristiano Ronaldo terancam. Sebab, Ronaldo tidak masuk dalam rencana Ten Hag. Sang pelatih merasa, Ronaldo tidak akan cocok bagi timnya yang mengandalkan permainan kolektif.

Oleh karena itu, Ronaldo mulai mencari pelabuhan baru. Kabarnya, sang bintang tertarik melanjutkan perjalanan di Paris Saint-Germain.

El Nacional menegaskan, banyak hal yang melatari Ronaldo pengin ke PSG. Pertama tentunya adalah proyek yang menarik. PSG memiliki ambisi tinggi menjadi juara.

Selain itu, Ronaldo juga ingin berduet bersama Lionel Messi. PSG memproyeksikan Ronaldo sebagai pengganti Kylian Mbappe yang condong ke Real Madrid.

Berikutnya, Les Parisiens juga sanggup membayar gaji Ronaldo yang tinggi. Sang pemain tidak kurang mendapatkan upah 20 juta euro per musim.

Selain Ronaldo, pemain Man United lainnya, Paul Pogba, dikabarkan akan menuju PSG. Untuk kasus satu ini, Pogba akan datang dengan status bebas transfer.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan