BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengatakan bahwa Neymar masih diragukan tampil dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Sebelumnya PSG tanpa bintang Brasil tersebut ketika menang 6-1 atas Dijon di laga perempat final Piala Prancis, pada Rabu (12/2) dini hari WIB. Kala itu Neymar absen akibat cedera tulang rusuk.

Baca Juga:

PSG Sudah Mulai Berencana Permanenkan Mauro Icardi

Kuartet Maut PSG: Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa dia akan 100 persen bermain melawan Borussia Dortmund nanti," ujar Tuchel saat ditanya tentang Neymar setelah pertandingan, dikutip dari Marca.

Saat ini Neymar dilaporkan tetap berada di Paris untuk menjalani pemulihan cedera yang dideritanya sejak pertandingan melawan Montpellier pada 1 Februari lalu. Cedera tersebut juga membuatnya absen saat PSG mengalahkan Nantes dan Lyon di Ligue 1.

"Kami tidak mau mengambil risiko juga saat melawan Amiens. Kami memiliki tim yang kuat. Tapi kami juga ada sedikit keraguan dan tidak mau mengambil banyak risiko," ungkap Tuchel.

Skuat asuhan Tuchel akan melawan Amiens SC pada Sabtu (15/2) pukul 23.30 WIB. Sebelum akhirnya akan melawan Borussia Dortmund pada Rabu (19/2), pukul 03:00 WIB.

Penulis: Alexander Matthew