Tak Mau Bentrok dengan Rossi, Ducati Batal Umumkan Pembalap Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 September 2020
Tak Mau Bentrok dengan Rossi, Ducati Batal Umumkan Pembalap Baru

BolaSkor.com - Ducati dijadwalkan mengumumkan pembalap baru pada akhir pekan ini. Namun, rencana itu batal lantaran tak mau bentrok dengan Valentino Rossi.

The Doctor dikabarkan akan resmi bergabung dengan Petronas Yamaha pada rangkaian balapan MotoGP Catalunya akhir pekan ini. Situasi itu membuat Ducati batal mengumumkan line up baru karena tak mau teralihkan dengan berita mengenai Rossi.

“Sebelumnya, kami mau mengumumkan pembalap akhir pekan ini. Namun, sekarang rencana itu bergeser ke pekan depan, saat tidak ada balapan,” ujar direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, dikutip dari Autosport.

Baca Juga:

Hasil FP1 MotoGP Catalunya: Quartararo Tercepat, Diikuti Dovizioso

Yamaha Akui Absennya Marc Marquez Beri Keuntungan

“Selain itu, di antara hari ini atau besok, Rossi dan Petronas Yamaha dijadwalkan akan resmi bergabung. Kami ingin panggung beres terlebih dahulu sebelum mengumumkan pembalap,” imbuh dia.

Ducati dirumorkan bakal menduetkan Jack Miller dengan Francesco Bagnaia di tim pabrikan. Sementara Johann Zarco akan pindah dari Avintia ke Pramac.

Selain itu, dua rider dari Moto2 yakni Enea Bastianini dan Jorge Martin akan naik kelas ke MotoGP. Bastianini menggantikan posisi Zarco di Avintia, sementara Martin merapat ke Pramac.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Ducati Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan