Tak Mau Kalah, Peter Schaller Sebut Bali United juga Miliki 'Marko Simic'

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 Februari 2018
Tak Mau Kalah, Peter Schaller Sebut Bali United juga Miliki 'Marko Simic'
Wakil Persija dan Bali United bersama SC Maruarar Sirait dan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United di Piala Presiden 2018, Hans-Peter Schaller tak mau kalah ketika disinggung nama Marko Simic. Ini ditunjukkan jelang final Piala Presiden 2018 antara Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Marko Simic, yang kini menjadi andalan Persija, mendapat sorotan. Ini tak lepas dari ketajamannya.

Marko Simic sudah membuat sembilan gol untuk Persija di Piala Presiden 2018 dan sementara menjadi pemimpin klasemen topskorer. Secara total, ia sudah membuat 12 gol sejak membela Persija termasuk di uji coba dan turnamen pra-musim lain.

"Kami juga punya sesuatu yang spesial. Mereka punya Simic, kami punya Ilija Spasojevic," kata Hans-Peter Schaller usai jumpa pers final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2).

"Jika dikatakan Simic (paling berbahaya), maka kami mengatakan bahwa Bali United memiliki Spaso," ujarnya.

Menurutnya, Ilija Spasojevic juga striker yang tajam. Meski sejauh ini terlihat kalah mentereng dibanding Marko Simic.

"Spaso adalah striker yang fantastis. Kadang ia tidak bisa mencetak gol, tapi mau bekerja keras untuk tim dan itu sangat penting untuk kami. Mungkin final Sabtu nanti menjadi harinya Spaso."

Bali United Piala Presiden 2018 Marko Simic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan