Tak Mau ke Luar Negeri, Luis Milla Maksimalkan Persib Hanya Latihan di Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 05 November 2022
Tak Mau ke Luar Negeri, Luis Milla Maksimalkan Persib Hanya Latihan di Bandung
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan hanya akan memaksimalkan sesi latihan di Bandung dibandingkan harus ke luar negeri seiring ditundanya Liga 1 2022/2023 akibat belum mendapatkan izin dari pemerintah.

Pelatih asal Spanyol ini bahkan tidak memiliki niatan untuk mencoba membawa Persib ke luar negeri untuk menjalani serangkaian uji coba. Menurutnya, berlatih di Bandung masih menjadi pilihan utama.

"Kami akan terus melanjutkan kegiatan di Bandung. Rencananya kami akan terus berlatih di Bandung seperti menggunakan Stadion Sidolig atau GBLA," ujar Luis Milla di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (4/11).

Baca Juga:

Luis Milla dan Dua Asisten dari Spanyol Kembali untuk Poles Persib

Liga Belum Jalan Jadi Bagian Menyedihkan bagi Bek Persib Daisuke Sato

Luis Milla pun mengaku sudah memiliki program yang akan dijalankan para pemainnya selama Liga 1 2022/2023 masih belum menemui kejelasan kapan akan kembali digulirkan. Diharapkan program yang diberikan bisa dijalankan dengan baik.

"Kami akan terus melanjutkan latihan untuk mematangkan konsep dalam bermain dan itu yang dibutuhkan oleh tim. Seperti contohnya hari ini kami mengasah pemahaman taktikal dari pemain ketika bertanding," tuturnya.

Dengan alasan itu, Luis Milla memastikan Persib hanya akan berlatih di Bandung dibandingkan harus ke luar negeri. Yakni dengan memaksimalkan Stadion Sidolig dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami akan tetap berlatih di Bandung antara di GBLA atau Sidolig dengan konsep serta gaya bermain yang ingin diterapkan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan