BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mempercepat proses perpanjangan kontrak sang winger, Ivan Perisic. Nerazzurri tidak ingin kehilangan pemain internasional Kroasia itu secara cuma-cuma.

Ivan Perisic merupakan pemain kunci Inter Milan ketika meraih Scudetto musim lalu. Meskipun tampil bukan di posisi aslinya, Perisic bermain apik pada sisi sayap kiri Inter. Perisic sama baiknya ketika bertahan dan menyerang.

Pada musim ini, Perisic sudah melalui 16 pertandingan. Dari jumlah tersebut, eks Bayern Munchen itu mengoleksi tiga gol dan dua assist.

Penampilan Perisic yang konsisten membuat suporter mendesak Inter segera memperpanjang kontrak sang pemain. Maklum, masa bakti Perisic akan berakhir pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Davide Frattesi, Gelandang Muda Sassuolo yang Bikin Inter Jatuh Hati

Lolos 16 Besar Liga Champions, CEO Inter Sindir Klub yang Boros di Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Inter, Andre Onana Beri Kode Kuat Tinggalkan Ajax

Pada sisi lain, usia Perisic yang sudah 32 tahun juga jadi pertimbangan Inter Milan. Apalagi, La Beneamata juga perlu berhemat soal pengeluaran.

Pakar bursa transfer asal Italia, Nicolo Schira, melaporkan Inter akan mengadakan pertemuan sebelum Natal. Waktu tersebut dipilih karena Inter tidak ingin situasi menjadi ruwet karena Perisic berhak berkomunikasi dengan klub lain pada Januari 2022.

Inter akan melayangkan gaji 3,5 hingga 4 juga euro per musim dengan durasi kontrak hingga 2024. Saat ini, Perisic mendapatkan 5 juta euro per musim.

Perisic menegaskan terbuka dengan semua kemungkinan, termasuk memperpanjang kontrak. Kabarnya, pemain tim nasional Kroasia itu juga mendapatkan tawaran dari Bundesliga dan Premier League.

"Saya harus fokus pada saat ini. Kami berbicara dengan klub dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Semuanya mungkin," ujar Perisic.

"Kami akan melihat dalam beberapa pekan ke depan dan juga harus fokus hingga Januari. Itu juga berfungsi soal masa depan."