Tak Mau Lihat Rapor Pertemuan, Pelatih Persija Optimistis Tatap Laga Kontra Barito Putera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 19 Mei 2019
Tak Mau Lihat Rapor Pertemuan, Pelatih Persija Optimistis Tatap Laga Kontra Barito Putera
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan bahwa enggan memikirkan rapor pertemuan skuat Macan Kemayoran saat berhadapan dengan Barito Putera beberapa waktu terakhir. Hal ini seperti disampaikan jelang pertemuan dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5).

Laga kontra Barito Putera merupakan laga perdana Persija di Liga 1 2019. Persija telat berlaga dibanding klub lain mengingat sebelumnya harus melakoni pertandingan terakhir fase grup Piala AFC 2019.

Menurut Ivan Kolev, Persija memandang ke depan, bukan lagi melihat hasil yang ada di belakang. Oleh karena itu, ia ogah menjadikan hasil pertemuan sebelumnya sebagai patokan.

Baca Juga:

Bung Ferry Imbau Jakmania agar Tidak Berkomentar soal Kerusuhan di Sleman

Bambang Pamungkas: Persija Jakarta Dibentuk dan Dilahirkan sebagai Alat Perjuangan

“Saya harus pikir itu soal masa depan, termasuk apa yang akan saya lakukan pada pertandingan besok. Saya tidak tahu mereka bagus di stadion ini, yang penting kami bisa main bagus dan hasil yang kami dapat merupakan hasil dari usaha kami di sini,” tutup Kolev.

Ivan Kolev berharap Persija bisa turun dengan komposisi terbaik. Ia enggan menjelaskan lebih lanjut soal hal itu, karena kondisi pemain baru akan diketahui jelang pertandingan.

“Tidak ada yang tahu kondisi pemain sebelum laga, seperti (Marko) Simic. Saya berharap kondisinya bagus untuk laga. Tapi tidak hanya dia saja, pemain lain pun harus seperti itu agar pada pertandingan besok kami bisa maksimal,” ucap Kolev.

Persija jakarta Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019 Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan