Tak Mau Pikirkan soal Isu Telat Gaji, RD Ingin Sriwijaya FC Fokus Hadapi Perseru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 Mei 2018
Tak Mau Pikirkan soal Isu Telat Gaji, RD Ingin Sriwijaya FC Fokus Hadapi Perseru
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Pertemuan Sriwijaya FC menghadapi Perseru Serui memang bukan big match di Liga 1 2018. Namun, pertandingan pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (27/5), itu cukup menentukan bagi kedua tim untuk semakin menguatkan posisinya.

Bagi Sriwijaya FC, tambahan poin akan menjaga peluang di jalur juara. Bahkan, jika mampu meraup tiga angka, bukan tidak mungkin tampuk pimpinan klasemen Liga 1 ada di tangan tim Laskar Wong Kito.

Oleh karena itu, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengimbau anak asuhnya untuk tetap fokus di lapangan. Termasuk kabar tertinggalnya gaji, yang dikhawatirkan bisa menjalar pada motivasi tanding Hamka Hamzah dkk untuk berburu poin di Malang, malam nanti.

"Apakah saat ini gaji pemain terlambat atau tidak, saya tidak tahu. Yang saya tahu, besok kami akan melawan Perseru Serui, tim dengan pertahanan yang tangguh," kata pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

"Karena ini pertanyaan (media), tidak apa-apa, saya akan menjawabnya. Saya juga tidak tahu kalau ada pemain mengalami masalah rumah tangga atau mau nikah lagi," imbuhnya.

Himbauan untuk semakin fokus itu pun kembali ditegaskannya, karena laga melawan Perseru memiliki tantangan yang lumayan berat.

"Dengan hanya kebobolan 5 gol, mereka jadi tim terbaik saat ini. Itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Sriwijaya fc Perseru Serui Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan