Tak Mau Seri, Dendy Sulistyawan Ingin Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam di Semifinal Leg Kedua!

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Januari 2023
Tak Mau Seri, Dendy Sulistyawan Ingin Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam di Semifinal Leg Kedua!
Aksi striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan saat melawan Vietnam di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/1). (BolaSkor.com/Paulus Dwi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di My Dinh Stadium, Senin (9/1) malam WIB.

Jelang laga tersebut, striker Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan Ingin Skuat Garuda menang lawan Vietnam. Meski, skor imbang dengan gol 1-1 dan kelipatan seterusnya memutuskan Skuat Garuda ke final.

Baca Juga:

Unggah Video 'Liciknya' Doan Van Hau, Shin Tae-yong Singgung Kinerja Wasit

Tantang Shin Tae-yong, Park Hang-seo: Buktikan di Lapangan, Jangan Hanya Bicara

Regulasi AFF untuk Piala AFF 2022 memberlakukan gol tandang. Semifinal pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1), kedua tim bermain imbang 0-0.

"Saya ucapkan Alhamdulilah kami datang dengan kondisi terbaik, dan pertandingan besok kami sangat termotivasi dan akan bekerja keras untuk menang besok, meski tidak mudah kami yakin pasti bisa,” kata Dendy pada Prematch Press Conference.

“Saya pikir di leg kedua tidak ada alasan pastinya, (kita) harus bisa lebih baik dari leg pertama, kami sudah sejauh ini berjuang, jadi harus lebih baik lagi di leg kedua ini,” tambah striker Bhayangkara FC tersebut.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Dendy Sulistyawan Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan