Tak Mendapatkan Tempat di Real Madrid, Gareth Bale Laris Manis di Pasaran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 April 2019
Tak Mendapatkan Tempat di Real Madrid, Gareth Bale Laris Manis di Pasaran
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub pada bursa transfer mendatang. Pemain tim nasional Wales tersebut mulai tidak mendapatkan tempat di El Real.

Gareth Bale seolah menjadi musuh bagi para suporter Real Madrid. Meski punya banyak kenangan manis, Bale justru mendapatkan cibiran saat Real Madrid menghadapi Eibar. Para suporter Madrid menganggap Bale sudah tidak pantas berada dalam tim.

Masalah Bale di Madrid memang sudah berlangsung sejak musim lalu. Saat itu, Bale tidak mendapatkan kepercayaan Zinedine Zidane. Hal itu berlanjut pada musim ini.

Saat ini, Bale bahkan kalah bersaing dengan Lucas Vazquez. Sedangkan, pada posisi kanan, Bale pun dinilai tidak lebih baik dari Vinicius Junior. Bale tampil pada 25 laga di LaLiga dengan torehan delapan gol plus dua assist.

Baca juga:

Real Madrid 2-1 Eibar: Karim Benzema Selamatkan Tiga Poin untuk El Real

Legenda Real Madrid Ungkap Kelebihan Messi Dibanding Ronaldo

Gareth Bale

Tak heran, Bale dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid. Kabarnya, sudah ada tiga klub yang ingin mendapatkan sang pemain.

Klub pertama yang dilaporkan ingin mendapatkan Bale adalah Manchester United. The Red Devils sudah memantau sang pemain sejak beberapa musim lalu. Selain itu, Bale dikabarkan bisa masuk dalam kesepakatan Paul Pogba.

Dua klub berikutnya adalah Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur. Bayern memproyeksikan Bale sebagai suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben yang mulai termakan usia.

Sedangkan, The Lilywhites dikabarkan ingin memulangkan Bale ke London. Namun, Bale perlu memangkas gajinya karena Tottenham baru saja mengeluarkan banyak dana untuk membangun stadion anyar.

Gareth Bale Breaking News Real Madrid Manchester United Tottenham Hotspur Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan