BolaSkor.com - Skuat Dewa United FC tidak merasa inferior bertandang ke Gelora Bangkalan untuk menghadapi Madura United pada laga kelima Liga 1 2022/2023, Jumat (19/8). Tim dengan julukan Tangsel Warriors tersebut justru termotivasi untuk meraih hasil positif di sana.

Dewa United FC tidak gentar dengan status Madura United sebagai pimpinan klasemen sementara dengan catatan tak terkalahkan.

Madura United bahkan mencatatkan tiga kemenangan beruntun, di mana dua di antaranya dengan mengalahkan Barito Putera, 8-0, dan membungkam Persib Bandung di hadapan para Bobotoh dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Madura United Vs Dewa United FC, Asep Berlian Berjiwa Profesional

Arema FC Selaras dengan Tema HUT ke-77 Republik Indonesia

Tanpa Higor Vidal, Persebaya Tetap Pede Ladeni Borneo FC

Di sisi lain, Dewa United FC yang sempat mencatat dua kekalahan beruntun dari Persikabo 1973 dan Persita Tangerang kini mulai mencoba untuk bangkit.

Upaya mereka untuk kembali ke jalur kemenangan berhasil dilakukan akhir pekan lalu saat mengalahkan Bhayangkara FC, 2-0.

"Kami punya motivasi tinggi untuk melanjutkan tren positif, yaitu kemenangan. Mudah-mudahan kami dapat tiga poin dan semuanya berjalan lancar," kata kiper Dewa United FC, Muhammad Natshir, Kamis (18/8).

Pemain yang akrab disapa Deden itu pun menegaskan kesiapan dia dan rekan-rekannya dalam menghadapi Madura United.

"Alhamdulillah pagi ini kami sudah melakukan uji coba lapangan, semuanya berjalan dengan lancar dan semua pemain siap untuk bertanding besok melawan Madura United," ujar eks kiper Persib Bandung tersebut.