BolaSkor.com - Kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp, menilai kehadiran Gianluigi Buffon bukanlah sebuah ancaman bagi posisinya di bawah mistar gawang. Menurut Trapp, Buffon adalah legenda.

Gianluigi Buffon resmi meninggalkan Juventus pada akhir musim 2017-2018. Kabarnya, kiper asal Italia tersebut ingin mencari pengalaman baru dan tempat yang tepat untuk menghabiskan sisa kariernya sebelum gantung sarung tangan.

Sejumlah media di Italia dan Prancis melansir, kiper 40 tahun itu selangkah lagi akan bergabung dengan PSG. Nantinya, Buffon meneken kontrak berdurasi tiga musim.

Di atas kertas, kehadiran Buffon dapat menjadi ancaman bagi kiper Les Parisiens. Dengan segudang pengalaman serta kemampuan yang masih prima, mantan kiper AC Parma tersebut diprediksi akan menjadi pilihan pertama sebagai portiere.

"Saya harus mengatakan ada banyak rumor soal kiper yang berbeda dan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Kami akan mempunyai 15 penjaga gawang bila mereka semua jadi bergabung," papar Trapp seperti dilansir Fourfourtwo.

"Bagi saya yang berposisi sebagai kiper, Buffon adalah legenda. Apa yang dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir, dengan usia yang sudah tua merupakan hal yang luar biasa."

"Jika punya kesempatan dapat bermain dengan kiper seperti Buffon, itu akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Entah itu akan terjadi atau tidak, namun akan menarik dilatih bersama kiper seperti Buffon," jelas Trapp.

Kevin Trapp resmi menjadi bagian dari Paris Saint-Germain pada musim 2015-2016. Kiper 27 tahun itu mencatatkan empat clean sheet pada musim ini.