Tak Merasa Tersaingi, Leroy Sane Sambut Baik Kehadiran Riyad Mahrez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Juli 2018
Tak Merasa Tersaingi, Leroy Sane Sambut Baik Kehadiran Riyad Mahrez
Leroy Sane (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Manchester City, Leroy Sane, mengaku tak merasa khawatir dengan bergabungnya Riyad Mahrez dari Leicester City. Sane menilai, Mahrez dapat memperkuat kedalaman skuat The Citizens.

Setelah sempat bertepuk sebelah tangan, keinginan Manchester City untuk menggaet Riyad Mahrez akhirnya terwujud. The Foxes bersedia melepas pemain 27 tahun tersebut dengan nilai transfer 61 juta pounds.

Kehadiran Riyad Mahrez diprediksi akan menjadi ancaman bagi posisi Sane. Namun, pemain asal Jerman itu mengungkapkan pendapat yang berbeda.

"Saya senang dia berada di sini. Setiap kami menghadapi Leicester dan dia memegang bola saya seperti mengatakan tolong jangan lakukan sesuatu yang kreatif," kata Sane seperti dikutip BolaSkor.com dari Manchester Evening News.

"Saya sangat senang dia sekarang bersama dengan kami. Dia adalah pemain sepak bola yang sangat bagus. Anda bisa melihatnya, dia pemain yang sangat baik."

"Dalam skuat, kami punya banyak pemain bagus yang dapat bermain pada posisi saya. mereka dapat membantu tim dan itu adalah hal yang paling penting," timpalnya.

Pada musim depan, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut akan melakoni empat kompetisi yang berbeda. Di antara keempat kompetisi itu, Liga Champions tetap menjadi prioritas utama.

"Tekanan akan ada pada semua orang untuk menunjukkan yang terbaik. Jika satu pemain banyak bermain, sekarang dia bisa beristirahat. Kami tahu Premier League sangat sulit karena bermain satu pertandingan setiap tiga hari. Anda akan kesulitan untuk bermain terus sepanjang musim."

Riyad Mahrez Leroy Sane Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan