Tak Minat Datangkan Forlan, CEO Persija Sebut Lebih Baik Robin van Persie

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 April 2019
Tak Minat Datangkan Forlan, CEO Persija Sebut Lebih Baik Robin van Persie
Robin van Persie (Zimbio)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak tertarik mendatangkan Diego Forlan. Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Persija, Ferry Paulus.

Rumor kedatangan Diego Forlan terjadi ketika sang striker Uruguay ini mengalami jalan buntu bernegosiasi dengan Kalteng Putra. Forlan mengira Kalteng Putra memiliki fasilitas atau klub sepak bola di Ibukota, seperti Persija.

"Saya tidak berkomunikasi dengan Forlan. Kalau saya tidak berminat karena usianya ya. Justru yang bagus itu kan (Robin) van Persie yang masih bermain di liga utama (Feyenoord). Kalau Forlan dia bermain di Mumbai (India) dan Kitchee (Hong Kong)," ujar Ferry Paulus kepada Bolalob, Jumat (5/4).

Baca Juga:

Ikut Liga 1 Putri, Persija Jakarta Rekrut Asisten Pelatih dan Pemain Timnas

Persija Jakarta akan Datangkan Calon Pemain Naturalisasi Lain Setelah Silvio Escobar

"Forlan juga hanya bermain tujuh kali ya di Kitchee, lebih sedikit mainnya. Yang kita butuhkan bukan itu, karena kita butuh pemain yang berkontribusi. Kita tidak butuh nama besar, nama besar kita cukup Bepe (Bambang Pamungkas)," tambahnya.

Sementara itu, Ferry Paulus mengatakan, Persija akan merekrut beberapa pemain baru. Salah satunya merupakan pemain asing calon naturalisasi. Namun Ferry Paulus enggan menyebutkan nama pemain yang dimaksud.

"Kami juga sedang mencari pemain lokal yang berkualitas. Selain itu kami juga sedang menjajaki satu pemain asing yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasi rampung namun kami belum bisa menyebut siapa namanya," kata Ferry Paulus.

Persija jakarta Diego forlan Robin van Persie Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan