Tak Mudah bagi PSIS Meraih Kemenangan atas Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Januari 2023
Tak Mudah bagi PSIS Meraih Kemenangan atas Arema FC
Selebrasi Riyan Ardiansyah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang memenuhi targetnya dengan menang atas Arema FC 1-0 , pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/1).

Gol tunggal kemenangan PSIS dicetak oleh pemain pengganti Riyan Ardiansyah pada menit ke-80. Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, namun skuat Mahesa Jenar ditekan oleh tamunya sejak menit awal.

Caretaker pelatih PSIS M Ridwan mengakui laga kali ini sangat ketat, dan Arema FC bermain cukup bagus. Tim Singo Edan diakui menguasai penguasaan bola sejak babak pertama.

‘’Pertandingan sangat berat dan ketat. Arema juga bermain bagus, mereka juga unggul penguasaan bola dan menguasai jalannya pertandingan,’’ kata M Ridwan.

"Kami juga sudah analisa mereka bagaimana bermain, dan saya tekankan kami harus menang, dan bisa meraih kemenangan di pertandingan ini,’’ tambahnya.

Baca Juga:

Dewa United FC Tak Anggap Enteng Persita yang Sedang Limbung

Hasil Liga 1 2022/2023: Borneo FC Seri, PSS Sleman dan PSIS Raih Kemenangan

Tak kalah penting, Ridwan memuji deretan pemain muda yang diturunkan pada laga ini. Seperti diketahui ada bek muda Brandon Scheunemann yang menjalani debutnya.

‘’Brandon baru berusia 17 tahun. Brandon jalankan debut pertamanya dengan baik. Saya apresiasi semua pemain muda yang turun di pertandingan ini,’’ jelasnya.

Sedangkan, pencetak gol tunggal PSIS Riyan Ardiansyah merasa bersyukur dengan kemenangan ini. Diakui laga berjalan menarik dan sulit.

‘’Alhamdullilah bisa menang di pertandingan sore ini. Kami akui laga berjalan sulit dan kami tetap menjalankan intruksi pelatih dengan baik,’’ pungkas Riyan.

Dengan hasil ini PSIS menambah tiga poin menjadi 26 angka dan naik ke posisi delapan klasemen. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Arema FC PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan