BolaSkor.com - Jurnalis olahraga asal The Athletic, David Ornstein, mengungkapkan tipe striker yang dicari Manchester United. Menurutnya, Man United mencari penyerang yang gaya mainnya seperti penggawa Inter Milan, Lautaro Martinez.

Manchester United mulai menyusun strategi untuk bursa transfer musim panas mendatang. The Red Devils menulis sejumlah pemain incaran pada daftar transfer.

Menurut kabar yang berkembang, Man United fokus mencari bek tengah dan juga striker. Bek untuk menemani Harry Maguire, sedangkan striker merupakan pengganti Edinson Cavani.

Baca Juga:

Bruno Fernandes dan 4 Rekrutan Termahal Manchester United pada Bursa Transfer Musim Dingin

Lingard Bisa Jadi 'Senjata' MU untuk Rekrut Gelandang West Ham

Dulu Pahlawan, De Gea Kini Jadi Sumber Masalah Manchester United

Lautaro Martinez

Menurut David Ornstein, Man United tertarik memboyong striker yang bermain seperti Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu punya kecepatan dan juga mobilitas yang tinggi.

"Beberapa sumber menyebutkan kepada saya jika Man United mungkin lebih tertarik kepada striker dengan gaya bermain seperti Lautaro Martinez. Namun, saya tidak mendapatkan informasi secara spesifik," kata David Ornstein.

Sejauh ini, Inter Milan tidak berniat menjual Lautaro Martinez. Bahkan, Nerazzurri sedang berupaya menambah masa bakti sang pemain dan menghapus klausul pelepasan senilai 111 juta euro.

Incaran Utama Tetap Erling Haaland

Sementara itu, Man United diyakini tetap menjadikan Erling Haaland sebagai target utama. Ole Gunnar Solskjaer sempat memberikan kode jika Haaland adalah penyerang yang ia inginkan.

Namun, persaingan mendapatkan striker asal Norwegia itu tidak akan mudah. Haaland memiliki pengagum raksasa Eropa seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, dan Juventus.

Selain itu, harga Haaland diprakirakan akan menembus 100 juta euro. Jika ingin sabar, Man United bisa menunggu hingga musim panas 2022 ketika klausul pelepasan senilai 75 juta euro dalam kontrak Haaland aktif. Namun, risikonya adalah ditikung klub lain sebelum musim panas 2022.