BolaSkor.com - Bali United tak memandang Persik Kediri sebagai penghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Persik dinilai punya potensi besar untuk bangkit mencapai ranking yang lebih baik.

Pandangan ini diungkapkan kiper Bali United, Muhammad Ridho Djazulie. Bali United harus kerja keras jika ingin meraih poin penuh lagi seperti dua laga sebelumnya.

Kewaspadaan juga tak akan dipusatkan pada sosok Renan Silva. Masih ada nama-nama lain yang tak kalah berkualitas, seperti Rohit Chand, Ferinando Pahabol, Riyatno Abiyoso hingga Taufiq.

Baca Juga:

Hasil Sempurna Buat Persis Solo Percaya Diri Tantang Borneo FC

Persik Kediri Usung Motivasi Seadanya Hadapi Bali United

"Semua pemain pasti berbahaya. Kita tidak fokus satu dua pemain, apalagi meski belum pernah meraih poin (tandang), mereka pasti ingin memberikan yang terbaik dan pasti ingin mengalahkan tim kami. Kami waspada akan kebangkitan tim Persik," ujar Ridho, Jumat (26/8) siang.

Bagi Ridho, Bali United menuju laga melawan Persik dengan rasa optimisme tinggi. Dua kemenangan dalam laga tandang membuat Bali United ingin melanjutkan tren positif.

Tantangan ini akan diemban Ridho karena ia jadi kiper utama Bali United. Posisi ini bisa didapatkan karena Nadeo Argawinata absen. Kiper asal Kediri absen karena terkena kartu merah pada laga terakhir melawan Persik.

Ridho menyebut kesempatan ini akan dimanfaatkan untuk membawa Bali United meraih kemenangan. Namun, bila bicara kiper terbaik Bali United, Ridho tetap menyebut Nadeo sebagai yang terdepan.

"Pasti sangat senang diberikan kepercayaan oleh pelatih jadi starter, tapi bagi saya Nadeo tetap yang terbaik di Bali United maupun Timnas Indonesia," ungkap Ridho.

Ditambahkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, timnya fokus pada recovery dalam masa persiapan yang singkat. Mengenai kekuatan lawan, Teco, sapaan akrabnya, tak melihat posisi di klasemen.

Teco menilai setiap lawan punya potensi sama untuk berbahaya. Apalagi kompetisi Liga 1 baru berjalan enam pertandingan. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Sebagai pelatih saya respect sama siapapun yang jadi lawan. Saya tidak terlalu melihat situasi di dalam liga, karena situasi bisa berubah kapanpun. Meski ada di posisi kurang, saya pikir ini masih awal. Semua masih bisa terjadi dalam liga," ucap Teco.

Dalam laga ini, Bali United sudah diperkuat Willian Pacheco. Bek asal Brasil ini absen saat Bali United menang atas Persib Bandung 3-2. Pacheco kemungkinan akan duet dengan Jajang Mulyana lagi. (Laporan kontributor Putra Wijaya)