Tak Peduli Lokasi Pertandingan, Winger Bali United: Terpenting Liga 1 Jalan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 Agustus 2021
Tak Peduli Lokasi Pertandingan, Winger Bali United: Terpenting Liga 1 Jalan
M Rahmat dalam latihan Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Winger Bali United, M Rahmat sudah tak peduli dengan lokasi pertandingan Liga 1 2021/2022. Rahmat sudah kepalang rindu bertanding lagi dalam kompetisi resmi.

Rahmat berbaju Bali United selama 18 bulan. Namun, mantan pemain Timnas Indonesia ini baru dua kali melakoni pertandingan di kompetisi Tanah Air.

Rahmat tampil dalam dua pertandingan Liga 1 2020, melawan Persita Tangerang (0-0) dan Barito Putera (2-1). Kemudian, Rahmat hanya menyaksikan beragam penundaan terjadi.

Setelah sekian lama, ada sinyal Liga 1 akan jalan. Kompetisi sudah mendapat dukungan dari pemerintah. Baik itu dari perizinan maupun Bank BRI sebagai sponsor utama Liga 1.

Deretan progres ini disambut gembira Rahmat. Pemain asal Kabupaten Takalar ini bersemangat menanti kick off Liga 1 pada 27 Agustus mendatang.

"Alhamdulillah, saya optimistis dengan di perkenalkannya sponsor resmi Liga 1 dan dengan adanya izin keramaian dari Kepolisian, Liga 1 benar-benar kick off sesuai jadwal," terang Rahmat.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Beberkan Perkembangan Cedera Gunawan Dwi Cahyo

Sponsor Utama Diperkenalkan, Pelatih Bali United Semakin Yakin Liga 1 Bergulir

Rahmat siap bermain di seluruh wilayah Tanah Air. Dia tak mempermasalahkan venue Liga 1 musim ini yang paling ideal untuk pertandingan.

"Terserah mau tempatnya di mana, asalkan sesuai dengan prosedur yang berlaku saat ini. Terpenting liga bisa jalan," tegas Rahmat.

Bali United sudah beberapa pekan tak latihan bersama karena terbentur status PPKM Darurat. Namun, Rahmat memastikan kebugarannya terjaga dengan latihan mandiri.

"Secara mental dan semangat, saya betul-betul siap. Saya sudah sangat merindukan sepak bola kembali bergulir," lanjut Rahmat.

Sesuai perencanaan awal, Liga 1 akan dimulai dari wilayah satu, yakni Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat. Pertandingan akan digelar di lokasi yang tingkat kasus COVID-19 rendah. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

M rahmat Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan