Tak Pedulikan Degradasi, Persija Hanya Fokus Kejar Juara Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 21 Mei 2021
Tak Pedulikan Degradasi, Persija Hanya Fokus Kejar Juara Liga 1
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta akhirnya memberikan respons terkait dengan wacana Liga 1 2021 yang digelar tanpa adanya degradasi. Menurut Presiden Persija, Mohamad Prapanca, Persija tidak mau ambil pusing tentang masalah tersebut.

Menurut Prapanca ada atau tidak adanya degradasi Liga 1 2021, target Persija tidak akan berubah. Persija hanya akan fokus untuk menjuarai Liga 1 2021 mendatang.

"Apa pun itu, nanti kami menunggu keputusan kongres. Bagi kita sendiri di Persija, yang terpenting itu adalah menjadi juara. Target kita memang itu, tak berubah," kata Prapanca saat melakukan bincang santai dengan awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Persija Berpotensi Jumpa Persis, Rans Cilegon FC, hingga Klub Luar Negeri

Persija Gelar Persiapan Mulai 20 Mei, Latihan Dilaksanakan Tertutup

Sebelumnya, wacana Liga 1 2021 tanpa degradasi muncul setelah PSSI melakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) beberapa waktu lalu. Namun hal tersebut belum diputuskan, karena PSSI akan membawa masalah ini ke Kongres Tahunan yang akan berlangsung pada 29 Mei 2021.

PSSI berdalih wacana kompetisi tidak ada degradasi ini merupakan usulan dari tim Liga 1 2021. Mayoritas tim-tim di Liga 1 memberikan surat kepada PSSI dan menyuarakan agar kompetisi digelar dengan tidak ada degradasi.

"Ada 13 klub yang usulkan katanya, tapi kami tak tahu. Orang kami tahunya dari media," ujar pria yang identik dengan kacamata tersebut.

"Saat Kongres PSSI nanti harus dijelaskan, baru kelihatan dan bisa dicerna bagaimana itu nanti. Apapun bentuk kompetisinya, nanti itu kan kami targetnya menjadi juara," pungkasnya.

Mohamad Prapanca Breaking News Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan