BolaSkor.com - Sebagai petinju, Mike Tyson, tak pernah lepas dari kontroversi, baik itu prestasi atau aksinya di luar ring. Pernyataan si Leher Beton juga kerap mengejutkan seperti ucapan Tyson yang tak percaya manusia berawal dari Adam dan Hawa.

Tyson justru percaya manusia merupakan keturunan dari alien. Pernyataan itu terlontar saat Tyson mengobrol di podcast bersama komentator UFC, Joe Rogan.

Rogan memancing kepercayaan Tyson mengenai alien. Jawaban yang dikeluarkan mantan juara dunia kelas berat itu ternyata menarik disimak.

“Saya rasa kita adalah alien, saya rasa kita adalah keturunan dari alien," kata Tyson dikutip dari Essentialysports.

Baca Juga:

Ini Alasan Mike Tyson Ogah Lawan Connor McGregor

Mike Tyson Merasa Hidupnya Lebih Ringan Setelah Menjadi Vegan

“Jika Anda tidak bisa menjelaskan, atau hanya bisa memberitahu soal Adam dan Hawa, saya tetap percaya dengan teori alien itu," imbuh dia.

Dalam lanjutan obrolan dengan Rogan, Tyson menjelaskan konsep keturunan alien yang dimaksud. Petinju berusia 54 tahun itu turut menyambungkan dengan eksperimen genetik alien terhadap hominid.

“Ketika ras manusia tertentu bertemu ras manusia yang lain, mereka akan melihatnya sebagai alien," kata Tyson.

“Pertama kali orang Asia melihat orang Kaukasia mereka menyebutnya alien. Saat seorang pria kulit hitam melihat pria Asia atau kulit putih, mereka adalah alien. Mungkin alien mulai punah, mereka sekarat, dan harus melahirkan hominid yang lebih rendah, dan inilah kita.”