BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan tak percaya kepada kemampuan Thibaut Courtois. Sang pelatih meminta kepada pihak manajemen Los Blancos untuk mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.

Tidak bisa ditampikan, David De Gea adalah satu di antara kiper terbaik di Eropa. Pemain asal Spanyol tersebut tampil konsisten di tengah prestasi Manchester United yang pasang surut.

Pada musim panas 2015, Real Madrid diakabarkan selangkah lagi memboyong David De Gea kembali ke Spanyol. Namun, karena kendala proses administrasi, sang pemain batal bergabung dengan Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid pada akhirnya memboyong Thibaut Courtois dari Chelsea. Kiper timnas Belgia itu datang dengan predikat penjaga gawang terbaik pada Piala Dunia 2018. Kabarnya, Madrid mengeluarkan dana 35 juta pounds untuk mendapatkan Courtois.

Akan tetapi, Thibaut Courtois masih kesulitan menampilkan performa terbaik hingga saat ini. Bahkan, sang kiper kerap dijadikan kambing hitam dari kekalahan Real Madrid.

Baca juga:

Real Madrid 2-0 Celta Vigo: Debut Kedua Manis Zinedine Zidane

Bukan Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane Ingin Rekrut Bintang Manchester City

Setelah Zinedine Zidane masuk menggantikan Santigao Solari, kondisi Courtois dikabarkan berada di ujung tanduk. Sebab, pelatih asal Prancis tersebut tak menilai Courtois pantas berada di bawah mistar gawang.

Hal itu terbukti ketika Zidane tidak memainkan Courtois saat Real Madrid menghadapi Celta Vigo. Eks Juventus tersebut lebih memilih menurunkan Keylor Navas sebagai penjaga gawang.

Mirror mengabarkan, Zindane telah meminta Real Madrid untuk merekrut David De Gea. Saat ini, sang pelatih dilaporkan mendapatkan jatah dana 300 juta pounds untuk digunakan pada bursa transfer.

Kondisi David De Gea di Manchester United sejatinya tidak mendapatkan banyak masalah. Namun, sang kiper belum sepakat soal kontrak anyar yang diajukan The Red Devils. Mirror memprediksi dana 75 juta pounds cukup untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu.