BolaSkor.com - Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 melawan West Ham United pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/1). Namun, gol kemenangan The Red Devils menjadi buah bibir setelah Edinson Cavani dianggap berada pada posisi offside terlebih dahulu.

Manchester United menghadapi West Ham dalam pertandingan penting demi tiket Liga Champions musim depan. Maklum, kedua tim merupakan rival langsung memperebutkan tiket lolos.

West Ham pun memberikan perlawanan sengit. Sejumlah upaya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menemui jalan buntu.

Baca Juga:

Man United 1-0 West Ham: Gol Telat Rashford Jadi Pembeda

5 Klub yang Bisa Dituju Cristiano Ronaldo Usai Bermasalah di Manchester United

Masalah Baru, Pemain Manchester United Menolak Mengerjakan PR yang Diberikan Rangnick

Upaya tak kenal lelah Manchester United akhirnya berbuah manis pada masa injury time. Marcus Rashford menjadi pahlawan usai mendulang gol semata wayang dalam duel tersebut.

Namun, muncul perdebatan karena gol Rashford dianggap tidak sah. Jika dilihat, Edinson Cavani sebagai pemberi umpan terlihat dalam posisi offside. Cavani berada di depan pemain Southampton ketika mendapatkan umpan dari Athony Martial.

Akan tetapi, tudingan Cavani berada pada posisi offside tidaklah benar. Sebab, gol tersebut sudah diperiksa melalui VAR dan posisi Cavani tidak dalam keadaan offside.

Berdasarkan tangkapan layar yang beredar, memang terlihat Cavani berada di depan pemain The Hammers ketika mendapatkan bola. Namun, bila dicermati lagi, kaki Cavani tidak benar-benar lebih depan dari kaki pemain West Ham.

Dengan hasil itu, Manchester United merangkak ke posisi empat klasemen sementara dengan 38 poin. Namun, posisi The Red Devils masih rawan digeser Tottenham Hotspur dan Arsenal yang punya pertandingan lebih sedikit.