Tak Perlu Kaget, Manchester United Memang Sudah Terbiasa Kalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Agustus 2019
Tak Perlu Kaget, Manchester United Memang Sudah Terbiasa Kalah
Manchester United Vs Crystal Palace (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, mengomentari hasil yang diraih The Red Devils ketika menjamu Crystal Palace dalam pertandingan pekan ketiga Premier League 2019-2020. Owen menilai, Man United memang sudah terbiasa kalah.

Manchester United tersungkur di Old Trafford usai ditekuk Palace 1-2. Hasil itu kembali memberi sinyal jika Paul Pogba dan kawan-kawan belum berada pada posisi seharusnya.

Michael Owen yang menonton pertandingan itu punya banyak pertanyaan. Sang legenda tidak yakin Manchester United sudah benar-benar kembali pulih usai ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

Baca Juga:

Man United 1-2 Crystal Palace: Gagal Penalti Lagi, Setan Merah Kalah di Fergie Time

Romelu Lukaku Luapkan Unek-unek pada Manchester United

Coret Pogba dari Daftar Eksekutor Penalti, Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Kaget

Manchester United Vs Palace

"Ya, saya melihat pertandingan itu. Setelah 10 menit berlangsung, saya mengatakan: 'Saya tidak menyukai Manchester United hari ini'. Mereka telah melakukan hal tersebut cukup lama, bukan begitu? Sudahkan mereka benar-benar meyakinkan usai kepergian Sir Alex Ferguson?" ujar Owen seperti dilansir Express.

"Sudahkan mereka benar-benar konsisten meraih kemenangan? Terlepas dari sebagian akhir musim lalu pada era Ole Gunnar Solskjaer, entah kenapa mereka kembali terseok-seok."

"Saya tidak yakin mereka sudah melakukannya dan saya mengira Man United akan mendapatkan hasil buruk seperti ini. Tentu saja, Man United adalah tim bagus dan punya pemain-pemain hebat."

"Namun, mereka tidak bermain seperti tim hebat yang tampil konsisten. Oleh sebab itu, apakah hasil kekalahan melawan Palace mengejutkan? Saya tidak yakin," sambungnya.

Manchester United mendatangkan tiga pemain anyar yakni Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James untuk memperkuat tim. Namun, sejauh ini, ketiga pemain itu masih belum bisa menjaga konsistensi performa.

Michael owen Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan