Tak Pernah Ada Ragu di Hati Jamarr Johnson

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 30 April 2022
Tak Pernah Ada Ragu di Hati Jamarr Johnson
Jamarr Johnson

BolaSkor.com - Jamarr Johnson bersama Timnas basket 3x3 Indonesia akan tampil di turnamen Asia Pacific Super Quest di Santa Rosa Laguna, Filipina.

Turnamen 3x3 itu menjadi uji coba terakhir Timnas basket 3x3 Indonesia jelang SEA Games 2021 Vietnam.

Dipercaya mengisi skuad Timnas 3x3 di ajang itu, Bintang Dewa United Surabaya itu pun optimistis bisa meraih hasil terbaik di Filipina.

Apalagi Timnas 3x3 memiliki bekal menjadi juara ABL 3x3 International Champions Cup 2022 di Bali belum lama ini.

"Saya pikir tim ini semakin solid dan masing-masing pemain sudah tahu karakter satu sama lain," ungkap Jamarr.

"Di Bali kami sudah membuktikan kalau kami mampu bermain sebagai tim. Saya pun optimistis kali ini kami akan kembali membuktikan kemampuan kami," lanjutnya.

Berbicara persiapan, Jamarr mengakui tidak ada persiapan yang istimewa. Pemain naturalisasi itu menegaskan saat ini yang paling penting bisa menjaga kondisi fisik agar tetap bugar.

"Persiapan pribadi saya tidak ada yang istimewa. Saya hanya mencoba untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar, seperti mengambil waktu istirahat dengan cukup agar tidak cedera," beber Jamarr.

"Jadwal latihan di Timnas cukup padat setiap harinya. Jadi di waktu senggang kami hanya menonton rekaman pertandingan lawan yang akan dihadapi nanti," pungkasnya.

Timnas 3x3 akan memainkan pertandingan di Asia Pacific Super Quest pada 30 April hingga 1 Mei 2022. Saat ini Jamarr dan tiga pemain lainnya sudah bertolak ke Filipina.

Breaking News Basket Jamarr Johnson
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan