BolaSkor.com - Indonesia Basketball League (IBL) terus melebarkan sayap. Tak hanya menyajikan kompetisi, liga basket tertinggi Tanah Air itu terus memanjakan penggemar dengan berbagai cara.

Termasuk dengan menghadirkan produk NFT (Non-Fungible Token) sebagai merchandise teranyar.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, mengatakan IBL NFT yang dikembangkan ini semuanya terkait momen-momen terbaik di liga basket tertinggi di Indonesia tersebut.

“Bagi IBL, kita selain menghadirkan pertandingan kemudian hiburan bagi para IBL fans pecinta basket, kita ingin penggemar dan pemain itu bisa lebih menyatu, kemudian secara emosional lebih dekat,” ujar Junas.

Baca Juga:

Perbasi dan Timnas Basket Menatap Piala Dunia 2023

Tak Ada Pemain Bajakan di Basket PON

“Caranya apa, mereka tidak hanya bisa menikmati tapi juga bisa mengoleksi sebuah produk yang nantinya menjadi sesuatu momentum penting oleh fans sehingga kedepannya itu menjadi sebuah value yang semakin besar," imbuhnya.

IBL menggandeng Kolektibel.com sebagai expert di bidang blockchain. Kerja sama ini dipercaya merupakan gerbang inovasi lebih besar lagi di masa mendatang untuk bola basket Indonesia.

"Kita lihat bahwa Kolektibel.com ini punya latar belakang sangat baik. Kemudian tim dan tentunya kerjasamanya sangat baik," tutur Junas.