Tak Pernah Latihan, Lakers Anggap Musim Reguler NBA Hanya Pemanasan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 30 Januari 2021
Tak Pernah Latihan, Lakers Anggap Musim Reguler NBA Hanya Pemanasan
Kyle Kuzma. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Los Angeles Lakers, Kyle Kuzma, mengungkapkan timnya tidak pernah berlatih sepanjang NBA 2020-2021. Menurut Kuzma, Lakers latihan saat menjalani pertandingan.

Berstatus juara bertahan, Lakers tampil impresif sepanjang NBA 2020-2021. Dari 20 laga yang mereka jalani, 14 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Meski demikian, Lakers menelan kekalahan dalam dua partai terakhir mereka. Pertama saat menghadapi Philadephia Sixers, lalu ketika bersua Detroit Pistons.

Baca Juga:

Hasil NBA: Triple Double Harden Bantu Nets Lumat Mantan

Hasil NBA: Lakers Telan Dua Kekalahan Beruntun

Ada hubungannya atau tidak, Kuzma buka suara pasca kekalahan dari Pistons. Pebasket berusia 26 tahun itu mengungkapkan timnya hampir tidak pernah berlatih.

"Kami tidak berlatih sama sekali. Kami tidak pernah latihan. Musim reguler memiliki keindahan, dari sisi media atau fans, ada yang bisa dibicarakan saat kami kalah beruntun," ujar Kuzma.

"Mereka menganggap kami dalam situasi sulit. Namun, sejujurnya masih ada lobang di tim ini. Hasilnya, kami menganggap musim reguler hanya pemanasan untuk playoff."

"(Asisten pelatih, Jason) Kidd selalu mengatakan hal tersebut. Kami diminta mandiri mencari tahu apa yang bisa berhasil dan tidak. Apalagi dengan tim seperti kami," lanjutnya.

NBA memang mengurangi pertandingan menjadi 72 laga pada musim 2020-2021. Namun, jeda antar laga menjadi semakin kecil sehingga tim seperti Lakers kesulitan menemukan waktu berlatih.

NBA Breaking News Los Angeles Lakers Kyle Kuzma
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan