Tak Pernah Menang, Djanur Minta Persebaya Lupakan Masa Lalu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Mei 2019
Tak Pernah Menang, Djanur Minta Persebaya Lupakan Masa Lalu
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya tak ingin kehilangan angka penuh pada laga kandang perdana Liga 1 2019. Mereka bertekad mengalahkan Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo besok malam (21/5). Persebaya juga tak terpengaruh pertemuan terakhir kedua tim di Liga 2 2017 lalu.

Pada laga babak 16 besar Liga 2 2017 lalu, Green Force sempat mencuri satu angka saat melawat ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, markas Kalteng Putra. Namun di pertandingan terakhir, Persebaya kalah 0-1 oleh Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, 12 Oktober 2017. Meski takluk, Green Force tetap lolos ke babak 8 besar sebagai runner-up. Sementara Kalteng Putra menjadi juara grup.

“Saya pikir hasil negatif tidak perlu diingat, lupakan masa lalu. Saat ini kami siap menghadapi mereka. Mudah-mudahan apa yang kami latih bisa diaplikasikan pada pertandingan nanti, sehingga meraih hasil maksimal,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Ferinando Pahabol Bertekad Jebol Mantan Klub Persebaya dengan Catatan

Semangat Kalteng Putra Semakin Berlipat di Markas Persebaya Surabaya

Djanur menyebutkan jika kondisi Ruben Karel Sanadi dkk sudah lebih baik pasca kalah dari Bali United pada laga perdana, Kamis (16/5) lalu. Pelatih berusia 60 tahun ini juga tak risau meski memiliki masa persiapan yang pendek.

“Pemain sangat semangat dan antusias untuk laga besok. Walaupun persiapan singkat, tetapi pemain yang tidak ikut ke Bali, sekarang bisa tampil. Kecuali Nelson Alom dan Otavio Dutra. Artinya kami lebih banyak pilihan (pemain) untuk diturunkan,” ungkap Djanur.

Sementara itu winger Persebaya Osvaldo Haay mengaku tim asal Kota Pahlawan ini siap melakoni laga perdana di kandang. Dia berharap dukungan Bonek menambah semangat para pemain. “Kami sangat siap. Apalagi ini laga home pertama. Jadi kami ingin memberikan yang terbaik,” katanya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Kalteng Putra FC Liga 1 Liga 1 2019 Djadjang nurdjaman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan