Tak Persoalkan Lapangan Sintetis, Marko Simic Siap Jebol Tampines Rovers Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Tak Persoalkan Lapangan Sintetis, Marko Simic Siap Jebol Tampines Rovers Lagi
Marko Simic bersalaman dengan pemain Tampines Rovers. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Mako Simic, tak mempersoalkan kondisi lapangan Stadion Jalan Besar. Seperti diketahui lapangan stadion yang menjadi markas Tampines Rovers di Piala AFC 2018 itu berumput sintetis.

Ini diutarakan jelang pertemuan dengan Tampines Rovers di laga terakhir Grup H Piala AFC 2018, Selasa (24/4). Marko Simic angkat bicara ketika mendampingi pelatih Persija Stefano Cugurra dalam sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

"Saya pernah main di lapangan sintetis. Beberapa tahun lalu. tentu beda saat main di lapangan biasa. Tapi saya punya pengalaman main di sintetis. Saya pikir tidak masalah main di sintetis," jelas Marko Simic.

Striker asal Kroasia itu percaya gol bisa kembali dibuatnya ke gawang Tampines Rovers. Ketika jumpa di Jakarta, Marko Simic mencetak tiga gol sekaligus dalam kemenangan 4-1 atas The Stags, julukan Tampines.

"Saya berpikir positif. Saya akan menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan," ujar Marko Simic.

Persija saat ini berada di puncak dengan 10 poin. Jumlah poin sama dengan Song Lam Nghe An, namun Macan Kemayoran unggul selisih gol dan head to head.

Sementara posisi ketiga diisi Johor Darul Ta'zim dengan tujuh poin. Di laga terakhir, Johor Darul Ta'zim bertemu dengan Song Lam Nghe An di Larkin, Johor.

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Marko Simic Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan